Kode Tender 5168355
Nama Tender Penyusunan Dokumen RP2KPKP Seleksi Batal
Alasan Pembatalan Berdasarkan Surat Bupati Nomor : 900/BPKAD/160/IV/2020 tanggal 30 April 2020 Perihal Penghentian Proses Pengadaan Barang/Jasa dalam rangka Melaksanakan Keputusan Bersama Menteri Dalam Negeri dan Menteri Keuangan Nomor 119/2813/SJ dan Nomor 177/KMK.07/2020 tentang Percepatan Penyusuaian Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2020 dalam Rangka Penanganan Corona virus Disase 2019 (COVID 19). dan Surat Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Nomor : 650/PM-PPK/DPRKPP/01/V/2020 Tanggal 04 Mei 2020 Perihal Penghentian Proses Pengadaan Barang dan Jasa maka POKJA Pemilihan III UKPBJ Kabupaten Natuna Tahun Anggaran 2020 Menetapkan untuk membatalkan proses tender pekerjaan Penyusunan Dokumen RP2KPKP.
Rencana Umum Pengadaan
Tanggal Pembuatan 11 Maret 2020
Tahap Tender Saat Ini Seleksi Batal
K/L/PD/Instansi Lainnya Kab. Natuna
Satuan Kerja Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan
Jenis Pengadaan Jasa Konsultansi Badan Usaha
Metode Pengadaan Seleksi - Prakualifikasi Dua File - Kualitas dan Biaya
Tahun Anggaran APBD 2020    
Nilai Pagu Paket Rp. 650.000.000,00 Nilai HPS Paket Rp. 649.825.000,00
Jenis Kontrak Lumsum
Lokasi Pekerjaan
  • Kabupaten Natuna - Natuna (Kab.)
Syarat Kualifikasi Persyaratan Kualifikasi Administrasi/Legalitas
Memenuhi ketentuan peraturan perundang-undangan untuk menjalankan kegiatan/usaha.
SIUJK Dikeluarkan Instansi Berwenang dan Masih Berlaku Sesuai Peraturan Perundang-undangan
SBU Klasifikasi Perencanaan Penataan Ruang Subklasifikasi Jasa Perencanaan Wilayah PR102
Memiliki TDP atau NIB
Mempunyai status valid keterangan Wajib Pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak.
Telah Memenuhi kewajiban perpajakan tahun pajak terakhir (SPT Tahunan)
2018
Mempunyai atau menguasai tempat usaha/kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa
Secara hukum mempunyai kapasitas untuk mengikatkan diri pada Kontrak yang dibuktikan dengan:
a) Akta Pendirian Perusahaan dan/atau perubahannya;
b) Surat Kuasa (apabila dikuasakan);
c) Bukti bahwa yang diberikan kuasa merupakan pegawai tetap (apabila dikuasakan); dan
d) Kartu Tanda Penduduk.
Menyetujui Surat pernyataan Peserta yang berisi:
1) tidak dikenakan Sanksi Daftar Hitam;
2) keikutsertaannya tidak menimbulkan pertentangan kepentingan pihak yang terkait;
3) tidak dalam pengawasan pengadilan dan/atau sedang menjalani sanksi pidana; dan
4) tidak berstatus Aparatur Sipil Negara, kecuali yang bersangkutan mengambil cuti diluar tanggungan Negara.
Syarat Kualifikasi Administrasi/Legalitas Lain
Persyaratan Kualifikasi Administrasi lainnya yang tertuang dalam LDK
Persyaratan Kualifikasi Teknis
Memiliki Pengalaman Pekerjaan:
a) Pekerjaan di bidang Jasa Konsultansi paling kurang 1 pekerjaan dalam kurun waktu 1 (satu) tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak;
b) Pekerjaan yang sejenis berdasarkan jenis pekerjaan, kompleksitas pekerjaan, metodologi, teknologi, atau karakteristik lainnya yang bisa menggambarkan kesamaan, paling kurang 1 pekerjaan dalam kurun waktu 3 (tiga) tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak; dan
c) Nilai pekerjaan sejenis tertinggi dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir paling kurang sama dengan 50% (lima puluh persen) nilai total HPS/Pagu Anggaran.
Memiliki SDM Tenaga Ahli (jika diperlukan)
Jenis Keahlian Keahlian/Spesifikasi Pengalaman Kemampuan Manajerial
sesuai dengan KAK sesuai dengan KAK sesuai dengan KAK sesuai dengan KAK
Memiliki SDM Tenaga Teknis/Terampil (jika diperlukan)
Jenis Kemampuan Kemampuan Teknis Pengalaman Kemampuan Manajerial
sesuai dengan KAK sesuai dengan KAK sesuai dengan KAK sesuai dengan KAK
Syarat Kualifikasi Teknis Lain
Persyaratan Kualifikasi Teknis lainnya yang tertuang dalam LDK
Peserta Tender 18 peserta